Cara Herbal Mengobati Sipilis

Sifilis atau biasa dikenal sebagai raja singa adalah kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum. Sifilis Merupakan penyakit menular seksual yang ditandai dengan fase aktif dan diikuti dengan fase laten.

Sifilis dapat terjadi dikarenakan penyebaran yang terjadi akibat kontak seksual secara langsung, lewat transfusi darah ataupun adanya kontak dengan jaringan yang terinfeksi. Selain itu, bagaimana sifilis ini bisa masuk ke dalam tubuh manusia? selain adanya kontak seks langsung, sifilis mampu masuk ke dalam tubuh lewat selaput lendir. Gejala sifilis lebih terlihat pada pria, biasanya untuk wanita jarang ada yang menyadari adanya sifilis. Seseorang yang pernah terinfeksi penyakit sifilis, tidak akan menjadi kebal dan kemungkinan untuk terinfeksi kembali sangatlah besar. Oleh karena itu sebaiknya menjaga agar tidak terkena sifilis.

Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Stadium pertama sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot.

Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala.

Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Salah satu cara menjaganya itu dengan cara tidak berganti pasangan dalam berhubungan seks. Salah satu obat ampuh sifilis adalah dengan menggunakan buah manggis, karena manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat. Selain itu, manggis, sebagai obat ampuh sifilis, juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Lalu Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

caramengobatisipilis.com – Anda tahu sifilis atau biasa di sebut raja singa ? sifilis salah satu penyakit yang sangat fatal bila tidak segera ditangani, sifilis yaitu penyakit kelamin yang dapat menular, cara penularannya selain dari seks bebas, sifilis juga bisa dikarenakan adanya kontak langsung dengan penderita misalnya jarum suntik, hubungan ibu dan anak lewat ureter dan tranfusi darah. Bila penyakit ini tidak segera ditangani, maka akan menyebabkan efek serius, misalnya mampu mengakibatkan adanya kerusakan pada otak dan sistem syaraf. Apabila melakukan hubungan seks dengan seseorang yang ternyata disinyalir memiliki penyakit sifilis, maka harus segera diperiksakan ke dokter. Agar mampu cepat ditangani. Gejala sifilis itu biasanya di awali dengan panas, gatal pada area kemaluan, dan sakit ketika berkemih.

Sejauh ini banyak yang mengatakan bahwa pengobatan dari penyakit sifilis ini salah satunya adalah menggunakan kulit buah manggis. Kulit buah Manggis, sebagai obat ampuh penyakit sifilis, diketahui mengandung senyawa antioksidan. Antiproliferatif dan antimicrobial yang tidak ditemui pada buah-buahan lainnya. Senyawa xanthone meliputi mangostin, mangostenol A, mangostinon A, mangostinon B, alfa mangostin, mangostanol. Senyawa-senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan dan dapat dijadikan obat ampuh penyakit sifilis . selain mampu mengobati sifilis,dan kulit manggis juga mampu menyembuhkan penyakit yang lain, diantaranya Penyakit jantung koroner, stroke, kanker pankreas, dan diabetes. Tidak hanya di Indonesia saja yang mempercayai bahwa kulit manggis itu memiliki banyak khasiat, negara India dan Thailand yang juga ikut meyakini bahwa kulit manggis memang mampu menyembuhkan penyakit tersebut. Lalu ekstrak kulit buah manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai dosis.

Penyebabnya, alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL meningkat. Selain itu, pembuluh darah pun kian lentur. Oleh karena itu, sebaiknya sebelum terjangkit penyakit sifilis, sebaiknya hindari melakukan sex bebas, karena itu adalah faktor utama cepatnya timbul penyakit sifilis. Penyakit ini memang tidak bis langsung di rasakan , namun jangan sampai penyakit ini mengidap pada tubuh kita.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s